Kasi Pendin dan Pontren Ajak ASN Kemenag Tegakkan Disiplin

Raha, (Humas Kemenag Muna)— Sudah menjadi rutinitas setiap Senin,  Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Muna melaksanakan apel pagi. Seperti halnya Senin (24/9) ASN Kemenag Muna kembali melaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Muna.

Apel pagi kali ini dipimpin Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Pendin & Pontren) Kemenag Muna  Hasan Singku. Dalam arahannya, beliau mengangkat masalah disiplin ASN.

“Kita sebagai ASN Kemenag harus benar-benar melaksanakan disiplin dengan baik. Disiplin yang saya maksud adalah disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,” ujarnya.

Menurutnya sebagai ASN Kemenag, jangan hanya sekedar absen, akan tetapi sebagai ASN Kemenag, ada pekerjaan yang menuntut untuk dikerjakan sehubungan dengan tupoksi masing-masing. Selain itu juga disiplin dalam hal beribadah kepada Allah SWT.

“Yang saya maksudkan apabila sudah masuk waktu Shalat, kita harus tinggalkan semua aktifitas atau pekerjaan kita sementara, kita fokus untuk melaksanakan Shalat agar apa yang kita kerjakan diridhai oleh Allah SWT mendapat berkah dari hasil pekerjaan kita,” pungkasnya.

Apel pagi dihadiri Kasubbag TU, para Kasi dan Korwas serta ASN Kemenag Muna.(lyd)

90total visits,1visits today