Kemenag Muna Gelar Rapat Perdana Persiapan HAB Kemenag RI ke 73

 

Suasana rapat perdana persiapan HAB Kemenag RI ke 73 di Aula Kemenag Muna tanggal 28 Agustus 2018

Raha(Humas Kemenag Muna)— Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Muna hari ini, Selasa (28/8) menggelar rapat perdana sehubungan dengan persiapan pelaksanaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke 73 Tahun 2019.

Rapat dipimpin Kepala Kantor Kemenag Kab. Muna Drs Muhammad Basri M.Pd didampingi Kepala Seksi PAI Kemenag Muna Amin, S.Ag selaku Ketua Panitia HAB Kemenag RI ke 73 Tahun 2019 dan Sekretaris Panitia Muhammad Kadarul S.Pd., MM.

“Kegiatan ini adalah event tahunan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya, baik tingkat Kabupaten, Provinsi  maupun tingkat Pusat.
Kami mengundang bapak dan ibu karena nanti kita akan sepakati, memperhitungkan secara teknis apa yang akan kita lakukan, berapa anggaran yang yang dibutuhkan dan siapa-siapa personilnya agar kegiatan HAB ini sukses,” ucap Muhammad Basri.

Menurutnya, Pelaksanaan kegiatan HAB Kemenag RI ke 73 tahun 2019 akan coba dikreasikan agar lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga akan mencari pola apa yang bisa dilakukan untuk memeriahkan HAB ini, karena event ini sekali setahun.

Sebelumnya Amin selaku ketua HAB terpilih mengatakan bahwa rapat hari ini adalah rapat perdana HAB dalam rangka pembentukan panitia dan penggalangan dana.

“Mudah- mudahan apa yang kita laksanakan pada kesempatan kali ini akan menghasilkan hasil yang baik, kita sepakati bersama mulai dari penggalangan dana, panitia pelaksana dan lain sebagainya,” ungkap Amin.

Rapat ini diikuti para Kasi dan Penyelenggara lingkup Kemenag Kab. Muna, para Kepala KUA Kec. se Kab. Muna, para Kepala Madrasah dan RA se Kab. Muna, Pengurus KKG PAI SD dan Pengurus MGMP SMP dan SMA/SMK Kab. Muna, Korwas dan Karyawan-Karyawati Kantor Kemenag Kab. Muna. (lyd)

442total visits,1visits today